5 gejala awal penyakit menular pada wanita

PMS adalah penyakit infeksi yang Anda mentransfer ke satu sama lain melalui kontak seksual. Datang ke penyebab penyakit virus, bakteri atau parasit yang ditemukan dalam air mani, darah atau cairan vagina. Tetapi beberapa penyakit juga dapat ditularkan oleh kontak kulit. Kesempatan untuk mentransfer patogen meningkat jika ada darah atau menemukan. Seks Safe adalah obat terbaik.

Anda dapat sepotong atau 10 di Belanda umum SOA s dibedakan. Yang paling umum adalah klamidia, yang paling ditakuti HIV. Beberapa penyakit seks tampaknya untuk pergi tanpa mengatakan, tetapi pada tahap berikutnya dapat diam sementara itu lebih lanjut dan memberikan keluhan seperti penurunan kesuburan. SOA, apa sekarang?

Anda memang menderita IMS, memberitahukan pasangan seks Anda (s) secepat mungkin. Hal ini menyakitkan untuk mengakui, tetapi Anda melakukan ujung yang menyenangkan dengan itu. Sebagai contoh, beberapa memberikan SOA s keluhan pada wanita, tapi tidak pada pria. Kami menempatkan secara singkat apa gejala-gejala dapat menunjukkan STI. Beberapa kelainan dapat memberikan keluhan lain di berbagai tahapan, yang membuat diagnosis kadang-kadang rumit. Artikel ini karena itu tidak lebih dari indikasi yang pertama. Keraguan Anda atau Anda memiliki IMS,  selalu pergi ke dokter keluarga dan jujur memberitahu apa yang Anda pikir Anda memiliki dan mengapa. Atau membiarkan Anda menguji di Dinas Kesehatan Umum atau  di misalnya STD Klinik rawat jalan.

Berikut gejala gejala awal penyakit menular pada wanita

1. sakit atau sensasi terbakar ketika buang air kecil
Ini menunjukkan mungkin di Klamidia. Rasa sakit ini sering disertai dengan sulit kencing atau pelepasan dari vagina. Kutil kelamin. Kutil dapat menyebabkan rasa sakit atau gatal-gatal, atau pembakaran merasa ketika Anda buang air kecil. Usus
atau hubungan seksual dapat memberikan gejala yang sama.
Gonore. Sering dalam kombinasi dengan kuning krim hijau discharge dari uretra. Genital herpes. Nyeri saat berkemih dan abnormal keluar dari vagina adalah gejala pada tahap 2 penyakit, setelah pertama vesikula kecil dan benjolan keras yang kecil di kulit di sekitar vagina dan labia diciptakan mulut yang kemudian luka dapat membentuk. Yang menghilang lagi dalam 2 atau 3 minggu setelah infeksi.

2. Mulut luka, kutil, atau benjolan pada vagina

Ini menunjukkan mungkin di:
Kutil kelamin. Mereka memiliki merah merah muda untuk warna coklat dan kembang kol-seperti penampilan. Anda akan menemukan mereka pada labia, vagina atau pada leher rahim.
Mereka adalah 1 sampai 5 mm dalam ukuran.Genital herpes. 4 sampai 5 hari setelah infeksi vesikula kecil dan kecil keras benjolan
di kulit alat kelamin. Ini dapat menyatu untuk luka mulut. Setelah beberapa saat ia disembuhkan dan mereka membentuk scabs. Sifilis. Ulkus menyakitkan dengan tepi keras. Mereka adalah sekitar 1 cm ukuran dan biasanya tidak terluka. Mereka dapat terjadi pada dinding vagina, tetapi juga di mulut faring, di sekitar anus atau rectum. Sering ada lokal menyakitkan nodus limfa pembengkakan.
Dapat kemudian datar, basah untuk melihat nya kutil di sekitar vulva dan anus. Infeksi HIV. Salah satu efek samping dari HIV dapat: jerawat kulit ruam dan dangkal luka di mulut mukosa, kerongkongan atau alat kelamin. Tetapi gejala utama demam, nyeri otot, sakit kepala dan pembengkakan kelenjar getah bening, kadang-kadang diare, radang paru-paru, radang hati atau kelainan dalam sistem saraf pusat.

3 Gatal-gatal di sekitar alat kelamin

Ini menunjukkan mungkin di:
Kecurangan pasangan penyelidik. Sebuah parasit yang dapat menyebar melalui seprai, handuk dan jika orang-orang yang terkena satu sama lain. Kutu adalah sekitar 1,5 sampai 2 mm ukuran dan mencolok datar. Genital herpes. Terutama pada tahap awal Anda dapat memiliki gatal-gatal di daerah sekitar vulva Anda. Kemudian lepuh kecil dan benjolan.Kudis (scabiës). Benjolan kecil kemerahan pada organ intim Anda mungkin terjadi, yang dapat
Anda temukan pada pergelangan tangan Anda, antara jari-jari Anda, di lutut dan di bawah payudara. Mereka disebabkan oleh tungau kudis. Itu sudah dapat ditransfer oleh tempat tidur orang lain berbohong atau pakaian orang lain untuk memakai. Kutil kelamin. Kadang-kadang gatal oleh merah merah hingga coklat kutil di labia, di vagina atau di leher rahim. Juga daerah sekitar anus mungkin akan terpengaruh. Candida. Secara resmi tidak SOA, tapi seksual dipindahtangankan. Ini bisa menjadi merah di sekitar vagina, dan gatal-gatal yang intens. Dan Anda memiliki vagina lebih daripada normal.

Gejala 4-keluarnya keputihan abnormal

Gonore: sering pergi bersama dengan nyeri berkemih. Sekresi ini biasanya kuning-hijau-krim.Genital herpes. Abnormal keluar dari vagina, yang didahului dengan luka mulut pada vulva. Trichomonas. Ada berbusa, bau, tidak gatal keputihan, iaitu keabu putih kuning hijau.Candida. Ditandai dengan keputihan yang terlihat sedikit seperti keju cottage tebal, kasar. Secara resmi tidak SOA, tapi seksual dipindahtangankan. Vaginosis bakteri. Resmi SOA tidak ada, tetapi dapat ditularkan melalui seks. Ditandai dengan
keabu-abuan keluar dari vagina memiliki bau bau amis dan kadang-kadang.

Gejala 5 – penyakit kuning

Hepatitis b. kecuali kulit kuning Anda juga dapat memiliki mata kekuningan. Gejala lain termasuk demam, kehilangan berat badan, sakit sendi, ruam dan mual.

Pengujian

Anda dapat mencari di internet mana dekat Anda STD Klinik rawat jalan, atau dimana Anda dapat melakukan IMS menguji. Pada beberapa titik Anda juga dapat melakukan tes cepat HIV

Sumber : http://www.dokterdokter nl

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s