6 Makanan untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

6 Makanan untuk Membantu Menurunkan Berat BadanMemimpin sukses gaya hidup dan penurunan berat badan yang sehat tergantung pada kemauan Anda untuk mengubah kebiasaan makan yang tidak sehat. Jika Sampai saat ini terbiasa makan makanan tinggi garam, gula, lemak dan kalori, mulai sekarang beralih ke makanan yang lebih sehat dan rendah kalori.

Jika Anda masih bingung Mengenali makanan yang tinggi dan rendah kalori, mulai dengan buah-buahan segar dan sayuran. Dalam Penambahan ini Dua makanan, ada empat lagi Itu Memiliki konten yang sangat rendah kalori:

1. Rempah-rempah
Herbal segar atau kering dapat membantu proses penurunan berat badan Anda. Jadi, lupakan saus dan salad dressing yang tinggi lemak dan menggunakan rempah-rempah yang sama lezat dalam rasa tapi mengandung jauh lebih sedikit kalori. Salah satu siung bawang putih hanya berisi empat kalori, tetapi membuat rasa makanan jauh lebih nikmat. Sementara itu, cuti peterseli hanya kalori 1, dan kayu manis-kontainer yang mengandung enam kalori, dapat membuat rasa makanan Anda lebih bervariasi.

2. Buah buahan
Buah-buahan seperti jeruk, aprikot, semangka, jeruk, peach, raspberry, blueberry, strawberry termasuk dalam daftar makanan yang Mengandung kalori lebih sedikit. Buah-buahan berserat dan jika Anda Kurangnya Banyak air, juga disebut ahli gizi sebagai `makanan itu mengandung calories` negatif. Artinya, jumlah kalori dengan aman dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari tubuh Dengan cukup. Tidak berlebihan. Buah también está mudah dicerna dan dapat diproses oleh tubuh dengan sempurna.

3. Sayuran
Dengan buah setiap sebagai `Yang memiliki calories` negatif, berbagai jenis sayuran yang rendah kalori tapi juga kaya akan nutrisi. Misalnya, wortel, mentimun, lobak, brokoli, tomat, seledri, selada, kol, daun bawang dan bayam. Sayuran ini membuat fungsi usus kita Benar dan Membantu tubuh menggunakan kalori lebih dari yang Anda makan. Ini Membuat bentuk tubuh yang sempurna sehingga sangat baik untuk proses pencernaan.

4.Low keju lemak
Sebuah diet yang baik dan sehat selalu menganjurkan untuk mengurangi kadar kalori Dikonsumsi.
OLEH KARENA ITU, pilihlah makanan yang rendah kalori Itu tapi masih bergizi Dan Mereka enak. Rendah lemak keju cheddar hanya 20 sampai 40 kalori per saham, Tergantung pada seberapa besar potongan-potongan dan berapa banyak keju yang Anda konsumsi.

5. Putih telur rebus
Putih telur merupakan salah satu makanan dengan kalori rendah yang sama dengan 16 kalori. Jadi, Anda masih bisa mengambil dua atau lebih putih telur tanpa Memiliki khawatir tentang jumlah kalori yang dikonsumsi.

6.Nuts
Kacang-kacangan seperti kacang polong, kacang-kacangan, lentil atau kacang polong mengandung hanya 25 kalori dalam setiap porsi (sekitar 3,5 ons atau setara 98 gram). Jadi, jika Anda menggunakan proses dan menciptakan Dengan tanaman herbal lain, maka akan menghasilkan makanan lezat rendah kalori itu.

Sumber : antsonafarm blogspot.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s